Jumat, 30 Oktober 2009

aku ingin menulis

Aku sedang berada dalam masa ketika ide tak muncul sama sekali dari kepala ini. Rasanya tidak menyenangkan karena sebenarnya aku ingin mengeluh panjang tentang banyak hal. Aku ingin menulis tentang semua yang terjadi, di dalam kehidupan nyata dan dalam kehidupan lain di dalam kepala.
Aku tak mengerti kenapa begini, kenapa begitu, dan kenapa semua menjadi berbeda dari rencana awal. Kenapa masalah memanjang dan tak selesai, lalu muncul masalah lain yang tak kalah rumit.
Yang aku tahu aku tak salah, aku hanya korban perasaan yang mencari, apa kata yang lebih baik daripada pelampiasan?
Sedih rasanya menunggu tanpa kepastian waktu, hanya bisa diam kadang termangu. Mencoba tertawa tapi takkan lama, karena mungkin kamu tiba dan ternyata tidak. Aku tidak mengerti.
Ide-ide datanglah, aku ingin menulis.

Tidak ada komentar: