Sabtu, 17 Oktober 2009

hello girl, i miss you!

Hai, sudah lama sekali rasanya kita ga berinteraksi seperti yang dulu biasa kita lakukan. Yang aku tahu selalu menyenangkan rasanya.
Entah apakah aku pantas untuk berpikir seperti ini, karena rasa-rasanya aku tak berhak sedikit pun untuk berpikir sejauh ini, entahlah, jika ini salah, aku ingin meminta maaf.
Sudah lama sekali, sangat lama, dan aku masih ingat beberapa detail kecil, detail-detail yang tak mungkin ku lupa karena beberapa diantaranya mungkin merupakan pengalaman pertama.
Tak akan aku bahas, mungkin kamu sudah lupa, tapi tak mengapa, karena aku tahu aku bukanlah siapa-siapa. Tapi yang ingin aku tekankan disini adalah kamu, tentang siapakah kamu dalam hidupku. Orang pertama dalam banyak hal, dalam banyak pengetahuan baru yang belum aku tahu dulu.
Menyenangkan rasanya bisa tertawa bersama denganmu, karena memang tujuan awalnya memang itu. Yang ku cari hanyalah kamu, dan melihat apa reaksiku. Seperti yang sudah kuduga, aku tak siap bertemu denganmu. Yang ada hanyalah buncahan rasa, berjuta kata-kata yang harus ku bagi cepat dengan kawan-kawanku. Sebuah beban dalam pikiran karena kini aku hidup dalam lautan masalah.
Dan satu hal terakhir yang ingin ku sampaikan padamu disini, aku merindukanmu, sangat merindukanmu.

ps: makasih buat hari yang menyenangkan.

Tidak ada komentar: